Saturday, July 11, 2009

selamat datang july

oke juli juli dan juli lagi,jadi inget kejadian setaun yang lalu gue lagi deket deketnya sama mantan terakhir gue si MR.W haha. heeem udah hampir seminggu ini arwah gue tiap malem ketemu sama itu orang terus loh,knapa deh? perasaan gue tuh ya gue ga selebay itu nanggepin bulan juli.malahan gue pengen ngejadiin bulan juli itu biasa aja. tapi knapa tiap tidur gue mimpiin obyek itu terrus.halaaaaaaaaaah knapa juga siiiiiih! masa ada mimpi gue buka puasa bareng dia coba, terus gue mimpi satu kampus sama dia terus lagi mimpi jalan bareng dia fyi and many more. apa gue rindu? ahuahaha udah ga jaman juga kali ya. ya terus opo toh yooooooo? kita juga udah punya jalan masing masing gini dan mungkin juga dia udah punya yang baru but please god.what happen? setiap bangun pagi akhirnya gue baca doa dan paling cuma bilang gini "yaudahlah nov" dengan harapan semuanya bakal baik baik aja.amiiin

2 comments:

  1. iyalah lo tau,perlu gueperjelas? hahaha yang namanya abdurrachman tuh (untung dia ga ngeblog wkwkwkw)

    ReplyDelete