Friday, July 2, 2010

apasih haha

entah apa yg dipikirkan
entah apa itu yg sedang berjalan
dan entah apa yg sedang direncanakan

apa mereka tahu rasanya bermain hati?
bermain dengan banyak kepribadian
saat diri ini harus menjad orang baik
saat diri ini menjadi egois
saat diri ini menjadi murka
bahkan saat diri ini menjadi sangatlah netral

semuanya kupikirkan perlahan...
saat lelah menghadapi semua yang indah akan berakhir
akupun hanya meratap,tertunduk,dan diam
tak satupun alphabet yg keluar
berpikir pun tidak
aku mencari sesuatu dalam hati ini
mencari sebuah kepercayaan
hanyalah Tuhan disana

saat aku tertawa...
apa mereka tau aku sedang berbohong?
aku tak sepenuhnya bahagia
aku takut
takut semua tawa ini larut dalam sekejap

semua itu terekam dalam beberapa bagian otakku
dan aku tau semua itu real..
biarpun itu kelam ataupun secerah mentari
semuanya akan bertukar posisi
suatu hari..

No comments:

Post a Comment